Silvers Rayleigh "Raja Kegelapan"

Silvers Rayleigh atau juga dikenal dengan sebutan "Raja kegelapan" adalah mantan wakil kapten  dari  Bajak Laut Roger yang dipimpin oleh raja bajak laut Gol D. Roger. Karakter yang satu ini pertama kali muncul di arc Sabaody saat menolong anggota topi jerami di Pelelangan Budak.

Setelah bajak laut Roger dibubarkan dan roger di eksekusi oleh pemerintah dunia, Silvers Rayleighberprofesi sebagai tukang pelapis kapal di pulau Sabaody. kemudian Rayleigh menjadi guru Haki Monkey D. Luffy selama satu setengah tahun

 


Kekuatan Silvers Rayleigh "Raja Kegelapan"

Meskipun Rayleigh bukan pengguna buah iblis, Rayleigh mempunyai kekuatan yang dahsyat dalam pertarungan terbukti ketika melawan Marco, dia hanya menahan serangan Marco hanya dengan satu jari yang dilapisi dengan haki, karena Rayleigh adalah pengguna haki yang sangat hebat dan Rayleigh menguaasia tiga jenis haki.

 

Haoshoku Haki

Rayleigh menguasai Haoshoku Haki Rayleigh bisa membuat target tertentu sama sekali tidak sadar. Dia mampu melakukan ini tanpa mempengaruhi orang lain di dekat target awal. Dia melumpuhkan seluruh ruangan penghuni permusuhan dengan kekuatan ini, kecuali bajak laut Kid and bajak laut Hati.

Rayleigh kemudian berkomentar bahwa bajak laut yang masih berdiri bukanlah bajak laut pemula biasa. Hanya kuat dan tegas yang bisa menahan diri untuk tidak terjatuh tak sadarkan diri.Haoshoku Haki Rayleigh sangat hebat sampai Law and Eustass Kid berkeringat.

Busoshoku Haki

Rayleigh memiliki tingkat keahlian yang sangat tinggi di Busoshoku Haki, yang memungkinkannya untuk secara efektif memotong kekuatan pengguna Buah Iblis bahkn pengguna buah iblis tipe alampun bisa diserang oleh Rayleigh.

Kenbunshoku Haki

Rayleigh sangat ahli dalam Kenbunshoku Haki, Rayleigh mampu merasakan emosi dan sifat orang lain. Dia juga bisa menggunakannya untuk merasakan kekuatan orang lain dalam skala luas bahkan bisa mengetahui jumalah musuh yang ada disekitarnya.

Rayleigh juga menggunakan Kenbunshoku Haki untuk membaca serangan lawan sehingga menghindari serangan lawan meskipun dengan mata terpejam.

Senjata

Selain dengan kekuatan hakinya yang hebat Silvers Rayleigh juga menggunak senjata pedang dalang bertarung, pedang bermata dua yang lurus.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trafalgar D.Water Law

Marco “si Burung Phoenix”

Killer "Mesin Pembunuh" one piece