Marco “si Burung Phoenix”

Marco atau dikenal juga dengan julukan si Phoenix adalah mantan Komandan Divisi satu dari bajak Laut whitebeard yang dipimpin oleh manusia terkuat yaitu Shirohige. Marco diberi julukan si Phoenix karena kemampuan Buah Iblis-nya untuk berubah menjadi burung legendaris phoenix. Marco adalah tangan kanan sekaligus orang kepercayaan Shirohige.

Setelah kematian Shirohige, Marco dan sisa-sisa bajak laut Shirohige melakukan Perang Balas Dendam terhadap Teach namun perang balas dendam yang dipimping Marco mengalami kekalahan. Setelah perang balas dendam  Marco kembali ke desa asal Shirohige dan bekerja sebagai dokter.

Marco  mempunyai nilai buronan yang cukup besar yaitu 1,374,000,000Berry.

 


Kemampuan Marco si Burung Phoenix

Marco mempunyai kekuatan fisik dan kecepatan yang sangat luar biasa, Marco mahir dalam menggunakan Haki Busoshoku dan haki Kenbunshoku ditambah lagi Marco Sebagai pemakan Buah Iblis. Dia mampu menendang Kizaru dan Aokiji . dan berkat buah iblisnya Dia juga mempunyai ketahanan tubuh dan stamina yang kuat. saat perang di Markas Angkatan Laut, dia sempat beberapa kali terkena serangan laser Kizaru. Selain itu Marco juga dapat menahan 2 jendral besar bajak laut binatang buah sekaligus, waktu di perang wano.

Marco adalah pemakan Buah Iblis tipe Zoan Mitologi Tori Tori no Mi, Model: burung Phoenix. Buah iblis tipe Zoan Mitologi merupakan Buah Iblis yang lebih langka daripada Buah Iblis tipe Logia. Berkat kekuatan buahiblisnya Marco dapat berubah menjadi burung Phoenix, dengan kekuatan burung Phoenix dia dapat meregenerasi tubuhnya sangat cepat atau dapat dibilang dia dapat dengan cepat menyembuhkan luka yang dia terima.

Bukan hanya untuk menyembuhkan dirinya sendiri, Marco juga bisa menyembuhkan orang lain yang terluka, selain itu kekuatan mraco juga dapat menhentikan infeksi virus es sementara berkat api birunya, itu tejadi ketika pertempuran di wano, Marco dapat menhentikan infeksi virus es yang di sebabkan oleh Quen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trafalgar D.Water Law

Killer "Mesin Pembunuh" one piece