Kekuatan 9 Anggota sarung pedang merah "One Piece"

 Kekuatan 9 Anggota sarung pedang merah "One Piece"

Para Samurai dan pengikut setia Kozuki Oden!

 

Sembilan Sarung Pedang Merah atau disebut Akazaya Nine adalah pengikut Kozuki Oden yang sangat setia, dan pengikut tersebut adalah samurai terkuat Kozuki Oden, berikut adalah kekuatan Sembilan Sarung Pedang Merah.

 

1. Kinemon

Kinemon in adlah samaurai pertama yang diajak oleh oden, bisa dibilang Kinemon adalah pemimpin dari 9 sarung pedang merah, Kinemon kinemon adalah pengguna buah iblis yang memungki kinemon dapat membuat pakaiyan dari daun atau potongan benda kecil.

Selain pengguna buah iblis dia adalah samaurai yang hebat dia dapat memotong logam besi yang kuat dengan pedangnya yang dilapisi oleh Riyu atau haki. Bukan hanya itu saja Kinemon juga bisa memotong api, kemampuan itu bukan bersala dari buah iblisnya melainkan memang kemampuan dari samurainya.

2. Kanjuro

Kanjuro adalah samurai yang menggunakan pedang kuas besar sebagai senjatanya dalam dalam segi kekuatan tidak diragukan lagi, dia adalah petarng yang hebat, tapi bukan itu kekuatan utamanya. Kanjuro adalah pemakan buah iblis yang dapat menghidupkan apapun yang digambar oleh Kanjuro, bahkan Kanjuro bisa melukis gambar manusia, dan dapat membuat pasukan sebanyak mungkin dengan kemampuan buah iblisnya, meskipun belum diketahui apa nama buah iblisnya .

3. Raizo

Raizo adalah seorang ninja dari wano, dari segi kempuan kemampuan ninjanya sangat hebat. Raizo itu terbukti dia dapat mengembalikan serangan api kaido, dengan menyegel di gulungannya dan menembakkan kembali ke kaido. Dia juga menang melawan ketua ninja Oniwabanshu. Selain itu Raizo mempunyai kemampuan menyusup yang hebat

4. Inuarashi

Inuarashi adalah pengikut oden dari suku mink, dari segi kekuatan tidak diragukan lagi, Inuarashi mempunya kemampun elektro seperti mink pada umumnya selain itu dia bisa berubah menjadi sulong. Dimana di mode sulongnya kekuatannya meninggkat drastis.

5. Nekomamushi

Nekomamushi sama dengan Inuarashi adalah pengikut oden dari suku mink, dari segi kekuatan tidak diragukan lagi, Nekomamushi mempunyai kemampun elektro seperti mink pada umumnya selain itu dia bisa berubah menjadi sulong. Dimana di mode sulongnya kekuatannya meninggkat drastis.

6. Kikunojo

Kikunojo adalah seorang ahli pedang hebat terbukti Saat dia berduel dengan Kanjuro, dia menang telak tanpa terlihat terluka sedikit pun.

 

7. Ashura Douji

Ashura Douji adalah salah satu ahli pedang terkuat di Wano, pertarungan pertama Ashura Douji melawan Jack. Dalam pertarungan tersebut , dia bisa melukai Jack duluan. Ashura Douji juga bisa bertarung imbang melawan Inuarashi adalah salah satu mink terkuat

8. Kawamatsu

Selain seorang samurai Kawamatsu adalah seorang pesumo yang hebat , dengan mengabungkan kedua keemampuannya dia menjadi petarung yang hebat, ditambah lagi Kawamatsu adalah seorang manusia ikan yang kemampunya setara dengan 10 orang biasa. Kemampuan lainnya dia bisa bertahan hanya dengan memakan ikan beracun waktu dipenjara udon.

9. Denjiro

Denjiro adalah ahli pedang yang hebat dia dapat menagkis serangan Zorro dengan mudah pada waktu pura-pura melindungi orochi. Denjiro juga dengan mudah menebas kapal musuh dengan mudah. Selain kemampuan berpedanganya dia mempunyai kemampuan menyamar yang hebat, terbukti dia bisa menyamar selama 20 tahun, menjadi anak buah Orochi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trafalgar D.Water Law

Marco “si Burung Phoenix”

Killer "Mesin Pembunuh" one piece